Minggu, 13 Oktober 2013

cara cheat diamonds & coin ZOMBIE EVIL pakai GameCIH

Oke guys ketemu lagi nih. berhubung lagi gak ada kerjaan, gue mau kasih tips & trik nih.
latar belakangnya, gue maen Zombie Evil (yang udah di update) di Galaxy note ane. tapi buset dah gan....
pas nyampe china, susah banget zombienya. mesti pake senjata baru yg harganya selangit. males banget kan. cost-nya pake diamonds, bukan coin. akhirnya ane nyoba nih yg namanya GaameCIH. pesugihan yg bisa bikin gue kaya dan mampu buat beli senjata LASER. langsung aja cekidot....



pertama, so pasti pastiin loe punya android yg udah di root dan ada game zombie evil di sana. terus download gameCIH dan beri akses si die ke androitmu (ALLOW).

kedua, buka game zombie evil kamu, pastiin keberadaan tab yg ane tunjuk pake panah.






 nah, abis milih peta dan tepat sebelom perang, kita pasti di minta siapin senjata yang mau dipake, di sini lah saatnya kita beraksi.

 klik tabnya, pilih gambar kaca pembesar (SEARCH), pilih INPUT NUMBER, yg nantinya bakal tampilin kaya gini

masukkin jumlah koin yg kamu punya, di contoh ane punya 1 jeti.
 karena hasil pencarian nampilin 16 VARIABEL yg muncul dan kita gak tau VARIABEL mana yg puny nya si coin, kita ubah jumlah koin kita. caranya langsung pilih back, maen mesin slot, pastiin jumlah koin kamu berubah. setelah berubah, klik tab dan di search lagi, dan masukkin jumlah koinnya, klik ok dan BUUUUM. MUNCULLAH SI COIN
 Kemudian kita isi menurut kemauan kitta, butuh berapa terserah kalian
 kalo ane sih isi 10 jeti - 1
 - jangan lupa baca mantranya, SIM SALABIM. hahahahahahaha
 silahkan upgrade dan beli senjata yg kamu mau. oya untuk diamonds caranya juga sama. tapi beda di cara awal, kamu ,mesti reset dulu hasil pencariannya, tombol RESET ada di MENU, tetangganya BACK. terus klik search lagi and input number. tinggal masukin anngka yg nunjukin jumlah diamonds kamu. kalo banyak yg muncul, ubah jumlah diamonds mu. terus gitu sampe ketemu cuma 1 variabel yang cocok.

NB: game ini gak bisa di jalanin di ZOMBIE EVIL yg UDAH DI UPDATE. cuma bisa di ZOMBIE EVIL versi lawas. kalo kamu gak punya yg versi lawas, email ane. biar ane kirimin apk nya.


6 komentar:

  1. Bisa minta zombie evil yg versi lama....thanks

    BalasHapus
  2. bisa kirimin versi lawas,ni email ane adivp2013@gmail.com trims

    BalasHapus
  3. Tlg share link zombie evil lawas .. zombie evil ane nolak game cih ane bang

    BalasHapus
  4. mohon maaf agan2. cadangan versi lawas hilang beserta HP ny :(. maaf juga baru bisa bales.... ada kesibukan lain :(

    BalasHapus
  5. Minta zombi evil nya yg lawas

    BalasHapus